Sunday, September 15, 2019

Mengatasi Office yang gagal install – Error 2203 di Office 2007 dan Office lainnya


Beberapa waktu yang lalu saya mengganti office 2007 menjadi office 2010. Untuk pertama kalinya mendapati kendala office tidak bisa dinstal artinya gagal terdapat kendala yang muncul pada gambar dibawah ini.

Setelah melakukan menginstall office 2007 dan 2010 ternyata hasilnya masih sama yaitu ERROR. Sempat berfikir untuk menginstal windowsnya setelah melakukan pencarian di google, mulai dari edit registri dan sebagainya, namun hasilnya tetap sama ERROR. Nah tentunya jika teman-teman mendapati hal yang sama pastinya panik tidak karuan.

Pada akhirnya saya menemukan artikel yang membahas hal tersebut yang menurut saya solusi yang tepat dan saya mengulasnya di blog ini, agar mempermudah dan membantu teman-teman yang mendapati masalah hal yang sama. Solusinya dengan downgrade Net Framework terbaru. Jika sebelumnya sudah mempunyai Net Framework cobalah untuk menggantinya dengan versi terbaru.

Jika teman-teman ingin mengganti dengan versi terbarunya Microsoft .NET Framework 4.8.3928, telah kami berikan pada link dibawah inim tentunya Sebelum mendownload file dibawah ini, silakan kunjungi dan follow fanspage facebook serondenge agar anda terus mendapat informasi terbaru dari kami.
Download Button

SERONDENGE adalah sebuah blog sederhana yang memberikan informasi tentang ulasan-ulasan software, desain, tutorial dan lainnya sangat menarik untuk di ulas.

No comments: