Wednesday, September 18, 2019

Cara Memutuskan Jaringan Internet dan Wifi


NetCut adalah suatu software gratis yang sudah lama diluncurkan oleh vedor arcai.com. NetCut bekerja pada sistem Windows dan berfungsi untuk memutus, mematikan, atau menghidupkan koneksi user pada sebuah area LAN atau Hotspot. Memutuskan koneksi internet orang lain tanpa diketahui, ternyata bisa dilakukan dan tentunya sangat mudah. Kamu hanya perlu download dan install software ini, lalu pilih koneksi yang mau diputus. Pada saat sekarang ini NetCut telah merilis versi terbarunya pada situs resminya arcai.com seperti pada gambar dibawah ini, namun saya lebih mudah menggunakan dengan versi lama mudah untuk digunakan.
NetCut versi terbaru
NetCut versi lama
Aplikasi NetCut memang sangat populer bagi pengguna Wifi gratisan. Tidak hanya bisa didapatkan secara gratis, aplikasinya juga tidak berbelit-belit. Terlebih jika Anda menggunakan WiFi gratisan ditempat umum, biasa aplikasi ini sering digunkan untuk memutuskan koneksi perangkat orang-orang yang terhubung ke dalam WiFi gratisan tersebut, tujuan supaya orang yang menggunakan Netcut ini mendapatkan kecepatan internet yang lebih baik dan juga jika dirumah anda mempunyai Internet misalnya Indihome dan ada yang menggunakan Jaringan Wifi tanpa anda ketahui, anda bisa melihatnya dan menemukan pengguna tersebut selanjutnya memutuskan jaringan tersebut. Untuk itu kami hanya memberikan informasi sebagai pengetahuan bersama.

Terlepas dari itu semua, NetCut tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangan diantaranya :

Kelebihan
  1. Dapat menguasai jaringan LAN atau Hotspot, sehingga pengguna NetCut bisa mendapatkan akses internet yang super cepat karena semua bandwith berpusat pada komputer pengguna tersebut.
  2. Aplikasi mudah didapatkan dan dioperasikan dengan baik
  3. Tidak akan ada orang yang tahu siapa pelakunya, kecuali apabila ada orang yang menggunakan aplikasi lain untuk mengeceknya.
Kekurangan
  1. Perlu memindai banyak IP users, sehingga memori yang dibutuhkan cukup berat.
  2. Proses pemindaian lama
  3. Mudah error, jika komputer tidak kuat memindai atau apabila target tiba-tiba offline.

Untuk penggunakan nya cukup mudah, jika sudah terbuka aplikasinya selanjutnya klik seperti (CUT OFF) pada pengguna yang tidak anda kenal, lalu akan muncul tanda merah.
Jika teman-teman ingin mendownload NetCut, telah kami berikan pada link dibawah ini  tentunya sebelum mendownload file dibawah ini, silakan kunjungi dan follow fanspage facebook serondenge agar anda terus mendapat informasi terbaru dari kami.

Download Button

SERONDENGE adalah sebuah blog sederhana yang memberikan informasi tentang ulasan-ulasan software, desain, tutorial dan lainnya sangat menarik untuk di ulas.

This Is The Newest Post

No comments: