Sunday, June 16, 2019

INSTAL DAN AKTIVASI COREL DRAW X7 32BIT DAN 64BIT

Tentunya bagi pemula yang baru menekuni dunia desain photoshop dan corelDRAW tentunya ingin mempunyai software tersebut dan binggung bagaimana cara untuk install dan juga melalukan aktivasinya.

Lalu cara install corel gimana ya? Jika kamu belum memiliki software COREL DRAW X7 beserta keygennya bisa mendownload nya di sini, sesuaikan dengan sistem operasi yang anda gunakan, apakah 32bit atau 64bit.

Berikut langkah-langkahnya Terlebih dahulu pastikan anda mematikan koneksi internet dan anti virusnya

Buka folder corel draw X7 lalu klik 2x Tunggu sampai proses persiapan instalasi selesai, maka akan muncul seperti gambar dibawah, selanjutnya centang I accept the terms  in the license agreement, klik next.
Kemudian pada bagian bawah pilih > i do not have a serial number and want to try the product, selanjutnya klik next.

typical installation untuk settingan default, dan jika anda memilih custom installation untuk mengatur sendiri instalasi corel draw bergantung selera.
Proses instalasi telah selesai, akan tetapi aplikasinya masih dalam masa trial selama 30 hari. Pada tahap selanjutnya lakukan aktivasi nya. Klik Next
Selanjutnya kamu bisa memilih utilities > next
Kamu bisa memilih local drive yang akan terinstal corel > install now
Proses akan berlangsung dan akan muncul proses instal selesai > finish
Selanjutnya adalah melakukan aktivasi corelDraw X7 dengan menggunakan keygen. Setelah instalasi selesai silahkan buka corelDraw anda, biasanya langsung muncul pada desktop anda.
Perhatikan gambar dibawah ini merupakan keterangan sisa penggunaan corel anda yaitu 30 hari. Jika anda diminta untuk melakukan registrasi silahkan pilih > already purchased
Pilih >Enter Serial Number.
Akan muncul kotak untuk mengisi serial number. Silahkan buka keygen yang telah anda download kemudian jalankan. Langkah selanjutnya perhatikan langkah gambar dibawah ini yang sudah kami berikan petunjuk :
Setelah mengikuti cara di atas kemudian copy serial number lalu pilih activate offline
Selanjutnya ikuti petunjuk pada gambar hinggal selesai.
Jika berhasil, akan muncul seperti gambar dibawah ini klik > save to file
 Halaman utama corel
====TERIMA KASIH====


Catatan : file corel draw sudah tersedia setup dan keygen CorelDRAW

SERONDENGE adalah sebuah blog sederhana yang memberikan informasi tentang ulasan-ulasan software, desain, tutorial dan lainnya sangat menarik untuk di ulas.

No comments: