Sunday, August 4, 2019

Kupon Hewan Qurban


Tak terasa sudah memasuki bulan Dzulhijjah bertepatan dengan 1440 H / 2019 M itu artinya hitungan hari Umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Adha. Pengurus dan Masyarakat di Lingkungan Masjid/Surat/Mushola pada saat ini bergotorong membersihkan Masjid/Surat/Mushola. Dan juga Pengurus juga mempersiapkan pelaksanaan Sholat Id dan membentuk Panitia Qurban serta mempersiapkan keperluan yang dibutuhkan saat pelaksanaan pemotongan hewan qurban.

Iduk Adha yang Insya Allah pada tahun ini akan jatuh pada 10 Dzulhijjah 1440 H atau tepat pada tanggal 11 Agustus 2019. Tentunya umat islam sudah mengetahui sejarah di balik peristiwa Kurban ketika Nabi Ibrahim yang bersedia mengorbankan putranya dan kemudian sembelihan qurban itu berubah/digantikan menjadi domba atas kekuasan dan kebesaran Allah SWT.

Lepas dari pembahasan diatas, guna membantu Panitia Qurban kami membantu mendesain Kupon dalam pelaksanaan pemotongan hewan qurban dalam format file CorelDraw yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

Jika berminat degan desain Kupon Hewan Qurban ini silakan anda mendownload pada link dibawah ini.
Download Button

SERONDENGE adalah sebuah blog sederhana yang memberikan informasi tentang ulasan-ulasan software, desain, tutorial dan lainnya sangat menarik untuk di ulas.

No comments: