Monday, June 10, 2019

CorelDRAW X7 32 bit


Banyak pengguna CorelDRAW menggunakan versi X7 hal ini dikarenakan software yang ringan, cukup dengan spek RAM 2GB 32 bit Saja serta tidak membutuhkan spesifikasi PC yang tinggi.

Beberapa minggu belakangan ini Corel melakukan Kampanye Anti Pembajakan besar-besaran, buat yang menggunakan produk-produk dari corel bajakan dan terkoneksi via Internet pasti sering muncul warning message dari pihak Corel. banyak sekali pengguna CorelDraw yang terkena Razia (Corel Bajakan) termasuk kami sendiri.

sumber foto (contoh) : mbah google

Padahal sebelumnya bertahun-tahun para user corel menikmati produk bajakan tersebut tanpa masalah berarti. Jika anda berminat untuk menggunakan atau membeli versi Aslinya anda bisa mengunjungi Situs Resmi CorelDRAW walaupun seri ini telah lama rilisnya.
                                       

Jika berminat dan memerlukan CorelDRAW X7 versi ini silakan anda mendownload pada link dibawah ini, dan jika kamu masih binggung bagaimana melakukan instal CorelDRAW X7 hingga melakukan aktivasi kamu bisa membaca artikel yang sudah kami berikan.

Download Button

Catatan : file corel draw sudah tersedia setup dan keygen CorelDRAW

SERONDENGE adalah sebuah blog sederhana yang memberikan informasi tentang ulasan-ulasan software, desain, tutorial dan lainnya sangat menarik untuk di ulas.

No comments: